DFSK Gelar Banyak Promo Menarik di GIIAS 2019, Berikut Rinciannya

DFSK Gelar Banyak Promo Menarik di GIIAS 2019, Berikut Rinciannya
Booth DFSK di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Seperti sejumlah brand otomotif lain, DFSK juga memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menawarkan banyak program kemudahan memiliki lini produknya termasuk kesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta.

Selama 11 hari pameran, DFSK menampilkan deretan mobil terbaiknya, DFSK Glory 580 dan Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, hingga dua mobil konsep yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

BACA JUGA: DFSK Glory I-Auto Debut di GIIAS 2019, Kenali Kecerdasannya

“GIIAS 2019 ini menjadi bagian penting bagi DFSK untuk memperkenalkan diri dengan menghadirkan seluruh kendaraan yang ditawarkan, layanan yang dimiliki, sampai memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan secara langsung kualitas yang kami miliki,” kata Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di ICE, BSD City Tangerang Selatan, Jumat (19/7).

Franz Wang menambahkan, DFSK memberikan program promo-promo penjualan yang dapat mempermudah kepemilikan kendaraan. Selama GIIAS 2019, DFSK menyediakan program pembiayaan khusus GIIAS 2019.

Dengan bekerja sama leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui & Adira. Kemudahan yang ditawarkan berupa Mulai dari bunga 0 persen, uang muka 0 persen, cicilan Rp 3 juta per bulan atau DP hanya Rp 49 juta untuk DFSK Glory 580. Sedangkan DFSK Glory 560, ada hadiah kebruntungan berupa emas batangan atau cashback senilai Rp 1 juta.

Kemudian ada juga program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya. Sementara hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan, Cina, untuk dua orang selama lima hari.

Serangkaian program sudah disiapkan DFSK selama GIIAS 2019. Pengunjung pameran bisa merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan DFSK melalui kegiatan test drive. (mg8/jpnn)


Seperti sejumlah brand otomotif lain, DFSK juga memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menawarkan banyak program kemudahan memiliki lini produknya termasuk kesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News