Suzuki Address Playful Punya Baju di GIIAS 2019

Suzuki Address Playful Punya Baju di GIIAS 2019
Suzuki Address Playful di GIIAS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Dalam kesempatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, selain kendaraan roda empat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan lini produk sepeda motor, Suzuki Address Playful dalam 10 warna dan striping baru.

Sepuluh warna terbaru itu meliputi Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink. Selain itu, tampilan Suzuki Address Playful semakin menarik dengan karakter terkini seperti Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey.

BACA JUGA: Suzuki Auto Value Buka Layanan Tukar Tambah di GIIAS 2019

Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya mengungkapkan, langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat.

"Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain sebagai amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi," kata Yohan, Jumat (19/7).

Kemudian, sentuhan baru juga memberikan penyegaran dengan hadirnya warna two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura modern di Suzuki Address Playful.

Fitur terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas.

Suzuki Address Playful dibekali mesin 115 cc fuel injection. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2-liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Dalam kesempatan GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, selain kendaraan roda empat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan lini produk sepeda motor, Suzuki Address Playful dalam 10 warna dan striping baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News