Honda Accord Terbaru Menggoda Lantai GIIAS 2019

Honda Accord Terbaru Menggoda Lantai GIIAS 2019
Honda Accord terbaru meluncur di GIIAS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Honda Accord model years (MY) 2019 hadir membawa penyegaran di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7). PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim tidak saja desain tetapi pembaruan teknologi yang disematkan.

"Kami merancang model terbaru ini dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

BACA JUGA: HPM Lanjutkan Kampanye Recall Honda Accord

Honda Accord terbaru menampilkan karakter khas Honda dengan chrome wing grille bersama fitur Active Grille Shutter dan Air Curtain pada bumper depan untuk mendapatkan paket aerodinamika mumpuni. Pelek 18 inci makin memperkuat tongkrongan sedan di segmen premium itu, termasuk sistem pencahayaan seluruhnya LED.

Melangkah ke dalam kabin, Accord terbaru menawarkan kenyamanan baik bagi pengemudi maupun seluruh penumpang. Panel instrumen utama terdiri dari display 7 inci Thin Film Transistor (TFT) untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara, berpadu sistem A/V baru dengan layar capacitive touchscreen 8 inci.

Performanya didukung mesin baru 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang menawarkan tenaga 190 Hp dan torsi 260 Nm. Menambah sensasi berkendara, tersedia Sport Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif. Kian kuat lewat fitur Paddle Shift untuk kendali perpindahan transmisi lebih praktis.

Honda Accord terbaru tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. Honda  Harganya dipatok Rp 698 juta (harga on the road wilayah Jabodetabek). (mg9/jpnn)


Honda Accord model years (MY) 2019 hadir membawa penyegaran di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7). PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim tidak saja desain tetapi pembaruan teknologi yang


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News