Jumat, 23 Agustus 2019 – 03:58 WIB

Toyota GR Supra Debut di GIIAS 2019, Harga Rp 2 Miliar Belum BBN

Kamis, 18 Juli 2019 – 23:58 WIB
Toyota GR Supra Debut di GIIAS 2019, Harga Rp 2 Miliar Belum BBN - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Gazoo Racing Supra di lantai GIIAS 2019, sekaligus mengumumkan harga sports car legendarisnya ini sekitar Rp 2 miliar. Patokan harga ini belum termasuk BBN (bea balik nama).

"Untuk harga Supra sendiri kurang sekitar Rp2 miliar. Ini baru average jadi belum masuk bea balik nama (BBN)," beber Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto di sela-sela peluncuran di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7).

BACA JUGA: Jualan Mobil Merosot dan Recall Toyota Rush Iringi Penurunan Saham Astra International

Henry menambahkan, harga tersebut memang belum mendapatkan finalisasi dari Toyota global. "Nanti kalau sudah resmi kami akan umumkan untuk on the road."

Kehadiranya GR Supra, kata Henri, merupakan komitmen Toyota untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Pasalnya, sedan asal Jepang itu merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap.

Saat disingung soal pemesanan, lanjut Henry, sports car ini sudah bisa disebar di seluruh dealer Toyota di Indonesia.

"Kalau berminat mau beli bisa mengubungi dealer kami yang ada di seluruh Indonesia," tegasnya.

Diketahui, Toyota GR Supra merupakan produk global yang dikirim langsung dari Austria. Dibekali mesin 3.000cc enam silinder yang sanggup memuntahkan tenaga maksimum 335 Hp. Kemampuan akselerasinya dari 0-60 mph hanya membutuhkan waktu 4.1 detik saja. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar