JPNN.com

DFSK Glory I-Auto Debut di GIIAS 2019, Kenali Kecerdasannya

Kamis, 18 Juli 2019 – 22:45 WIB DFSK Glory I-Auto Debut di GIIAS 2019, Kenali Kecerdasannya - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tak mau kalah dengan kompatriot, PT Sokonindo Automobile (DFSK) di Indonesia turut memperkenalkan varian tertinggi Glory 580, yaitu Glory I-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

DFSK Glory i-Auto sebagai model flagship yang ditawarkan DFSK di Indonesia, dengan fitur voice command yang disebut i-Talk.

BACA JUGA: Membaca Ekspansi Global DFSK dari Indonesia

I-Auto sendiri merupakan teknologi pintar perintah yang memungkinkan pengguna Glory menjalankan beberapa fitur di kendaraan melalui perintah suara. Seperti panggilan suara, pengaturan AC, radio, membuka jendela, sunroof hingga memutar musik.

Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti "Open Sunroof", "Turn On GPS" dan "Close Window".

"Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif," ungkap Managing Director DFSK, Franz Wang, di sela peluncuran di GIIAS 2019, Kamis, (18/7).

I-Auto menjadi teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang dihadirkan untuk pasar Asia Tenggara. Oleh karena itu, I-Auto sendiri dirancang sedemikian rupa sangat mudah menerima pesan suara sesuai dialek daerah kendaraan dipasarkan.

Peluncuran resmi Glory I-Auto sendiri baru-akan dilakukan pada kuartal keempat tahun ini. Begitu juga untuk pengiriman barang ke konsumen. Sekaligus pengumuman harganya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...