Skutik Honda ADV150 Resmi Dirilis, Ini Harga Resminya

Skutik Honda ADV150 Resmi Dirilis, Ini Harga Resminya
AHM Resmi Rilis Honda ADV150. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skutik petualangan, Honda ADV150. Peluncuran skutik itu bersamaan dengan hajatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019.

Motor bergaya adventure yang melakukan debut pertama kali di Indonesia itu ditawarkan dengan dua tipe yaitu ABS-ISS dan CBS-ISS. Untuk tipe ABS-ISS dipasarkan Rp 36,5 juta dan CBS-ISS dibanderol seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta).

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. “Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly," kata Inuma.

BACA JUGA: Bengkel Resmi Motor Honda, AHASS Dapat Pengakuan Masyarakat

Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan memiliki karakter pengendara yang aktif. Honda ADV150 tampil kian apik karena menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL).

Skutik Honda ADV150 Resmi Dirilis, Ini Harga Resminya

Skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

Secara dimensi, Honda ADV150 memiliki jarak dari tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skutik petualangan, Honda ADV150 yang dibanderol Rp 30 juta-an.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News