Jeep Compass dan Wrangler Goyang GIIAS 2019

Jeep Compass dan Wrangler Goyang GIIAS 2019
Peluncuran Jeep Wrangler terbaru di GIIAS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Hascar Group ikut meramaikan helatan GIIAS 2019 dengan menghadirkan dua model terbaru, Compas dan Wrangler. Diharapkan, kedua SUV premium tersebut bisa menjangkau berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia. 

“Melalui GIIAS 2019, kami menampilkan dua SUV andalan kami yaitu All-new Compass dan All-new Wrangler. Diharapkan kebutuhan konsumen aktif kami terpenuhi melalui keunggulan pengendaraan baik di onroad maupun offroad," kata CEO Hascar Group Ari Utama saat peluncuran di Tangerang Selatan, Kamis (18/7).

BACA JUGA: Jeep Incar SUV Entry Level, Ganggu Pajero Sport

Ari menjelaskan, Compass terbaru memiliki profil ramping dan aerodinamis. Dirancang di Amerika, Compass terbaru merupakan kendaraan global yang telah di produksi di empat benua dan dijual di lebih dari 100 negara termasuk di Indonesia.

Compass terbaru hadir di Indonesia menggunakan fasilitas produksi mutakhir dan modern FCA International di India. Dibangun dari dasar hingga menjadi SUV yang lebih modern dan stylish, mobil ini tersedia dengan sistem penggerak 4x4.

"Jeep Compass yang serba batu ini mendapatkan manfaat dari kandungan baja berkekuatan tinggi," pungkas dia. (mg9/jpnn)


Hascar Group ikut meramaikan helatan GIIAS 2019 dengan menghadirkan dua model terbaru, Compas dan Wrangler. Diharapkan, kedua SUV premium tersebut bisa menjangkau berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News