Mitsubishi Fuso Tambah Diler Baru di Lampung

Mitsubishi Fuso Tambah Diler Baru di Lampung
Mitsubishi Fuso Lampung. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - Mitsubishi Fuso meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Servicem Spare Part) di Tulang Bawang, Lampung.

Diler Mitsubishi Fuso di Tulang Bawang Lampung itu dioperasikan oleh PT. Bumen Redja Abadi.

Diler PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang menjadi fasilitas ke-223 Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Sales and Marketing Director PT. KTB Aji Jaya mengungkapkan kehadiran diler kedua PT. Bumen Redja Abadi di Lampung ini sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang kian tinggi.

"Mitsubishi Fuso menambah jaringan diler 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan purnajual, dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen," kata Aji dalam keterangannya, Jumat.

Diler PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang berlokasi di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685.

Dibangun di atas lahan seluas 3.500 m2 dengan luas bangunan 1.423 m2, diler Fuso Lampung itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu baik di showroom maupun di workshop area, kids zone dan smooking room.

Guna melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen, di area workshop terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - Mitsubishi Fuso meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Servicem Spare Part) di Tulang Bawang, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News