JPNN.com

Kawasaki W800 Cafe Melantai di GIIAS 2019, Harga Rp 290 Juta

Jumat, 19 Juli 2019 – 21:41 WIB Kawasaki W800 Cafe Melantai di GIIAS 2019, Harga Rp 290 Juta - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Kawasaki W800 Cafe di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Meskipun punya konsep klasik, namun Kawasaki W800 Cafe terlihat lebih sporty berkat handlebar ala clubman dan cafe seat. Sementara cowl depannya memberi kesan cafe racer yang kuat, melengkapi gaya mesin motor retro.

BACA JUGA: Baru Dirilis Mei, Kawasaki KLX230 Sudah Terpesan 1.500 Unit

Selain itu, desainnya ringkas namun tetap elegan. Hal tersebut dapat dilihat dari lekukan bodi dan garis panjang. Peredam dibuat dengan style peashooter dan pipa knalpot yang panjang membuatnya tampak klasik.

Kesan modern juga terjadi di mana speedometer dan tachometer dilengkapi dengan LCD screen sederhana dan set indikator lampu.

Berbeda dengan versi standarnya, Kawasaki W800 Cafe merupakan evolusi terbaru sepanjang sejarah 50 tahun kelahiran Kawasaki W series yang pertama kali muncul pada 1966.

Dengan part-part baru yang berbeda dari W800, motor ini telah mengalami modernisasi sehingga memberikan mesin yang rider-friendly, mudah dikendalikan dan stabil.

Meskipun banyak yang diperbaharui, namun image original tetap terlihat melalui air-cooled vertical Twin engine yang dipadukan dengan standar emisi yang modern.

Kemudian, bagian double-cradle frame (rangka dudukan ganda) dipadukan kelenturan dinding pipa yang tebal, dan knalpot Vertical twin dengan crankshaft 360?.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...