Kupingan Flyover Pramuka Difungsikan

Kupingan Flyover Pramuka Difungsikan
Kupingan Flyover Pramuka Difungsikan
SETELAH menunggu cukup lama, warga Jakarta akhirnya bisa melintasi flyover Pramuka sisi selatan, mulai Jumat (17/2). Tepat pukul 06.00 kupingan flyover Pramuka sisi selatan, tersebut mulai dioperasikan untuk lalulintas kendaraan bermotor. Dengan dibukanya kupingan flyover tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI melakukan pengaturan arah lalulintas.

Rinciannya, pada persimpangan Jalan Pemuda-Jalan Pramuka atau di bagian bawah flyover diberlakukan larangan belok kanan bagi kendaraan dari arah Rawamangun atau Jalan Pemuda arah timur, dan larangan lurus bagi kendaraan dari arah Cawang (arah selatan) kecuali bus Transjakarta yang akan menuju arah Rawasari atau Tanjung Priok arah utara.

Aturan lainnya, lalu lintas dari Rawamangun atau Jalan Pemuda (arah timur) yang akan menuju arah Rawasari atau Tanjungpriok (arah utara), kendaraan bermotor dapat berjalan lurus ke arah Jalan Pramuka naik kupingan flyover Pramuka dan seterusnya. Sedangkan lalu lintas dari arah Cawang (arah selatan) yang akan lurus menuju arah Tanjungpriok agar melalui flyover Pramuka.

"Kami mengimbau kepada para pengguna jalan dapat menyesuaikan peraturan lalu lintas yang ditetapkan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Serta petunjuk petugas di lapangan,” kata Udar Pristono, Kepala Dishub DKI Jakarta, Kamis (16/2).

SETELAH menunggu cukup lama, warga Jakarta akhirnya bisa melintasi flyover Pramuka sisi selatan, mulai Jumat (17/2). Tepat pukul 06.00 kupingan flyover

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News