Kurang dari 3 Bulan, Tubrukerssss Raih Diamond Play Button

Kurang dari 3 Bulan, Tubrukerssss Raih Diamond Play Button
Kurang dari 3 Bulan, Tubrukerssss Raih Diamond Play Button. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Membangun akun YouTube dengan konten-konten sederhana, tetapi menarik dan mengundang ratusan ribu viewers dalam sejekap memang tidaklah mudah.

Namun, dengan kreativitas empat anak muda, Benito Ariel Benyamin, Widhi Mahesa, Josua Jonathan, dan Wahyu Prasetiyo, semua itu bisa terjadi.

Mereka sukses mengembangkan kanal Tubrukerssss di Youtube. Dalam waktu kurang tiga bulan, kanal tersebut sudah meraih lebih dari 159 ribu subscribers.

"Kanal ini baru kami buat 1 Mei 2023. Seiring dengan perkembangan, saat ini subscribers kami sudah mencapai 159 ribu," ucap Benito Ariel, dalam keterangannya, Senin (7/8).

Dalam waktu singkat pula mereka berhasil mendapatkan Diamond Play Button kiriman dari YouTube. Peraihan itu makin memberikan semangat untuk terus berkarya.

"Kami memiliki visi dan misi untuk menjadi YouTuber yang dikenal baik. Kami juga ingin terus berkontribusi dengan menghibur dan membantu banyak orang," katanya.

Menurut Benito, mereka memulai dari video-video vlog dengan konsep seadanya yang dipadu dengan cinematography, drone shot, timelapse, dan hal lainnya.

"Waktu itu saya masih pakai nama pribadi. Saya berpikir jika melakukannya sendiri bakal kewalahan. Saya butuh support dari teman membangun kanal ini," ungkapnya.

Tubrukerssss, konten daily vlog yang sukses dapat Diamond Play Button dari YouTube dalam waktu kurang dari 3 bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News