Kurban Antiribet, Askar Kauny Fasilitasi Umat Berbagi dengan Para Pencinta Al-Qur'an

Kurban Antiribet, Askar Kauny Fasilitasi Umat Berbagi dengan Para Pencinta Al-Qur'an
Askar Kauny memfasilitasi umat yang ingin berkurban pada Iduladha tahun ini dengan program Promo Kurban Anti Ribet untuk Para Pencinta Al-Qur’an. Foto: Askar Kauny

jpnn.com - Askar Kauny menghadirkan pelayanan prima bagi umat yang ingin beribadah pada Iduladha tahun ini melalui program Kurban Anti Ribet untuk Para Pencinta Al-Qur’an.

“Enggak perlu worry, kurban sat set sat set bikin happy!” ujar Aulia Ikhsan Fahdiat, Chief Marketing Officer Askar Kauny.

Ikhsan menjelaskan, sesuai dengan perkataan Rasulullah SAW tidak ada hari lain yang disukai Allah SWT untuk beribadah, yaitu sepuluh hari di bulan Dzulhijjah, mulai 1 Juli – 10 Juli 2022.

“Dua ibadah yang kaya sejarah bagi umat Islam, yaitu haji dan menunaikan kurban, memiliki nilai pahala yang sangat besar di mata Allah SWT,” tambah Ikhsan.

Terkait Kurban Anti Ribet, Ikhsan mengatakan Askar Kauny beriktikad memilihkan hewan kurban terbaik dan memberikan pelayanan hingga penyaluran daging yang dilakukan secara profesional dan syar'i.

“Laporan pemotongan akan diterima oleh pekurban pada hari-H. Daging kurban kami antar hingga ke tangan penerima manfaat para pencinta Al-Qur'an Indonesia, Palestina, Suriah, Uganda, Mali, dan Somalia,” tambah Ikhsan.

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Bobby Herwibowo, Lc mengajak muhsinin di seluruh Indonesia berkurban untuk para pencinta Alquran bersama Askar Kauny.

“Ketika Rasulullah ditanya kualitas Islam seperti apa yang paling hebat, Rasul menjawab berbagi makanan. Bayangkan ketika makanan itu dimakan oleh ahli ibadah, lalu menjadi darah, daging, dan otot mereka,” ungkap Ketua Dewan Pembina Askar Kauny itu. (dil/jpnn)

Promo Kurban Anti Ribet untuk Para Pencinta Al-Qur’an adalah penawaran terbaik Askar Kauny bagi umat di momen Iduladha tahun ini


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News