Kurnia Meiga Punya Kans Tampil Lawan Vietnam

Kurnia Meiga Punya Kans Tampil Lawan Vietnam
Kurnia Meiga. Foto: dok/JPG

jpnn.com - HANOI - Penjaga gawang Kurnia Meiga kemungkinan bakal tampil saat Timnas melakoni uji coba melawan Vietnam, Selasa (8/11) nanti.

"Kalau kondisi bekas cedera Kurnia Meiga sudah 100 persen, tidak masalah kami akan mainkan dia lawan Vietnam," kata‎ pelatih kiper Gatot Prasetyo, Senin (7/11).

Menurut dia, kondisi tiga penjaga gawang yang dibawa saat ini, Meiga, Andritany Ardyasa dan Dian Agus Prasetyo cukup bagus. Tidak ada masalah yang berarti dengan kondisi mereka, ataupun ada yang cedera parah.

"‎Tiga kiper secara umum dalam kondisi oke," ungkapnya.

Selama ini, pelatih Alfred Riedl memang lebih nyaman saat Kurnia Meiga tampil. Dia selalu menjadikan kiper Arema Cronus itu sebagai pemain utama, mengawal gawang tim yang ditanganinya.

Tapi, saat Meiga cedera, Riedl memberikan kepercayaan terhadap Andritany. Sejauh ini, dia telah membuat banyak penyelamatan, terutama saat melawan Vietnam di Indonesia, September lalu. (dkk/jpnn)


HANOI - Penjaga gawang Kurnia Meiga kemungkinan bakal tampil saat Timnas melakoni uji coba melawan Vietnam, Selasa (8/11) nanti. "Kalau kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News