Kursi Pijat Elektrik Makan Korban

1 Tewas, 2 Luka Bakar Serius

Kursi Pijat Elektrik Makan Korban
Kursi Pijat Elektrik Makan Korban
SATU rumah berlantai tiga terbakar di Jalan Jelambar Selatan No 30 B1 RT 05/02, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu dini hari (2/6). Kebakaran yang disebabkan korsleting kursi pijit elektrik itu menewaskan salah satu anggota keluarga pemilik rumah Chu Siat Fun, 75. Berikut 2 pembantu rumah tangga perempuan, Emo, 40, dan Iin, 20, menderita luka bakar cukup serius.

Kejadian terjadi sekitar pukul 01.30. Api seketika membesar dari ruang tamu pemilik rumah, pasutri Apin, 65, dan Candra Ningsih, 65. Dugaan kuat, kursi pijit yang beberapa jam sebelumnya digunakan nenek berusia 75 tahun itu lupa dimatikan sehingga mengalami korslet. Akibatnya menimbulkan api yang cukup cepat membesar, menyambar sofa dan furniture meubel yang berada di ruangan tersebut.

"Api menyala cukup hebat, kebulan asapnya juga memenuhi ruangan di dalam rumah, seluruh perabotan terbakar cepat. Memang kursi pijit elektrik itu yang biasa pakai si nenek, mungkin malam itu dia lupa mematikan," ucap Ken Ken, 43, keponakan pemilik rumah yang ditemui di lokasi kejadian, Minggu siang (2/6).

Ken Ken menuturkan, kebakaran yang terjadi dini hari itu, di saat seluruh penghuni rumah tertidur lelap. Kedua pasangan pengusaha konveksi, Apin dan Candra Ningsih saat itu sedang berada di kamarnya di lantai dua. Sedangkan, putranya Alexander, 30, berada di kamarnya di lantai dasar. Sementara 3 orang yang menjadi korban tertidur di satu kamar yang sama, di lantai 3 rumah.

SATU rumah berlantai tiga terbakar di Jalan Jelambar Selatan No 30 B1 RT 05/02, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu dini hari (2/6). Kebakaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News