Kamis, 15 November 2018 – 03:19 WIB

Kursi Pijat TC730 Produksi Tokuyo Bisa Sembuhkan Insomnia

Kamis, 08 November 2018 – 16:47 WIB
Kursi Pijat TC730 Produksi Tokuyo Bisa Sembuhkan Insomnia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tokuyo memperkenalkan produk terbarunya, TC730, yang dilengkapi dengan sistem AVS (perpaduan cahaya, suara dan gelombang alfa, beta dan gamma) untuk membantu otak menjadi rileks.

Teknologi itu dilengkapi dengan kacamata premium untuk membantu penggunanya agar bisa tidur sehingga sembuh dari insomnia.

"Kursi pijat Tokuyo adalah satu-satunya kursi pijat di dunia yang menggunakan sistem AVS. Teknologi ini merupakan hasil kerja sama dengan Chang Keng Hospital di Taiwan setelah melalui serangkaian proses penelitian," ujar Sales Manager PT Tokuyo Jaya Indonesia Jimmy Huang, Kamis (8/11).

Dia menambahkan, Tokuyo akan menampilkan TC730 pada Taiwan Excellence di Medan, 16-18 November 2018.

Menurut Jimmy, Taiwan Excellence membuat masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal inovasi berkualitas dari Taiwan seperti yang dimiliki Tokuyo.

"Taiwan Excellence menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari Taiwan," imbuh Jimmy.

Taiwan Excellence Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk-produk inovatif berkualitas tinggi dari Taiwan.

Pada 2018, kursi pijat TC730 dari Tokuyo mendapat Taiwan Excellence Silver Award untuk inovasi yang dihasilkannya dalam memerangi penyakit insomnia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar