Kusir Delman Pengin Begituan, Nenek Pun Jadi Sasaran

Kusir Delman Pengin Begituan, Nenek Pun Jadi Sasaran
Kusir Delman Pengin Begituan, Nenek Pun Jadi Sasaran

jpnn.com - KAJEN - Pria 33 tahun berinisial Ud tidak bisa menahan hasrat seksualnya meski kepada seorang nenek. Berdalih minta tolong untuk dimasakkan nasi lantaran sang istri sedang pergi ke luar kota, pria itu nekat memerkosa seorang nenek Kn (56), tetangganya sendiri.

Kusir delman itu mengaku tiba-tiba saja berhasrat kepada Kn yang tinggal di seberang jalan, tepat di depan rumahnya yang beralamat di Desa Sinangoh Prendeng Kecamatan Kajen.

Saat rekonstruksi kejadian Selasa (17/2) lalu, Ud terlihat dengan rinci memeragakan setiap adegan pemerkosaan. Bermula dari dirinya memanggil korban untuk datang ke rumahnya hingga adegan pemerkosaan.

"Kejadian itu di rumah saya, Minggu (17/2) sore. Awalnya saya panggil dia (korban, red). Lantas, saya minta tolong untuk dimasakkan nasi. Kebetulan istri saya pergi ke Jogja tiga hari sama anak saya, ada acara saudara yang wisuda," papar Ud dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (21/2).

Meski sempat melawan, tubuh renta korban tak berdaya ketika diseret ke kamar dan didorong ke tempat tidur sebelum digagahi. Tanpa pengaruh minuman keras atau narkoba, Ud beraksi dengan beringas.

"Dia (korban, red) sempat melawan, tapi saya benar-benar khilaf. Saya suka dia (korban, red), hanya tiba-tiba ada perasaan itu. Tiga hari lalu, saya sebenarnya sudah dijatah istri saya," ungkap Ud yang terus menundukkan wajahnya.

Pria beranak satu tersebut mengaku sangat menyesali perbuatannya. Sehingga setelah kejadian, dirinya berniat menyerahkan diri ke polisi.

"Daripada saya lari, saya jadi buron, saya mending menyerahkan diri. Saya benar-benar khilaf," akunya.

KAJEN - Pria 33 tahun berinisial Ud tidak bisa menahan hasrat seksualnya meski kepada seorang nenek. Berdalih minta tolong untuk dimasakkan nasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News