Sabtu, 15 Desember 2018 – 11:30 WIB

Kutai Barat Vs Kutai Timur: Menjaga Asa ke Semifinal

Kamis, 06 Desember 2018 – 04:08 WIB
Kutai Barat Vs Kutai Timur: Menjaga Asa ke Semifinal - JPNN.COM

jpnn.com, SANGATTA - Tuan rumah Kutai Timur dipastikan tampil all out pada match kedua grup A cabor sepak bola Pekan Olahraga Provinsi Kaltim di Stadion Kudungga, Rabu (5/12).

Kemenangan memang diperlukan tuan rumah jika ingin mememlihara peluang melaju ke babak semifinal.

Pelatih Kutim Jhony Rining menyebutkan, anak asuhnya dalam kondisi mental yang baik dan siap untuk bentrok dengan Kubar. “Saya sudah minta anak-anak untuk lupakan kekalahan di partai pembuka. Sepenuhnya kami fokus untuk lawan Kubar,” kata legenda Persiba Balikpapan ini.

Ya, pada partai pembuka, Senin (3/12) di Stadion Kudungga, Kutim harus mengakui keunggulan Balikpapan dengan skor tipis 0-1.

Meski harus fokus ke kemenangan, Joni menyebut anak asuhnya tidak tertekan. Justru dia menyebut tim tetap akan tampil enjoy dan mengincar kemenangan. Dia mengatakan tidak ada target khusus, namun bukan berarti Kutim tak punya ambisi menang.

“Target khusus tidak ada, tapi besok (hari ini) kami akan tetap tampil maksimal untuk melaju sejauh mungkin,” katanya.

Disinggung performa Kubar yang cukup impresif saat menggebuk PPU 3-0, Joni mengaku permainan sang calon lawan tidak terlalu spesial. Justru dia menyebut PPU yang tampil lebih bagus meski secara hasil akhir memang berpihak kepada Kubar.

“Saya menyaksikan langsung mereka bermain dan tidak ada yang spesial, gol-gol mereka berasal dari tendangan spekulasi,” kata dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar