Kutukan Bernabeu !

Kutukan Bernabeu !
Kutukan Bernabeu !
MADRID - Jelang duel el clasico melawan Barcelona (11/4), Real Madrid terus mendapat ujian. Dalam empat hari, Cristiano Ronaldo harus menjalani dua kali derby. Setelah mempecundangi Getafe 4-2 di Coliseum Alfonso Perez Kamis malam lalu, dini hari nanti mereka kembali ditantang rival sekota, Atletico Madrid. Bedanya, kali ini Los Merengues"sebutan Real"bertindak sebagai tuan rumah (siaran langsung tvOne pukul 02.00 WIB).

   

Bentrok dengan Atletico diprediksi bakal lebih berat daripada saat melawan Getafe. Pertama, dari segi rivalitas, Los Rojiblancos"sebutan Atletico"memang lebih keras. Dalam derby, selalu muncul semangat pembuktian, bahwa tim dari ibu kota bukan hanya Real. Karena itu, motivasi pemain Diego Forlan dkk selalu meningkat berkali-kali lipat untuk mengalahkan skuad penuh bintang Real.

   

"Kami sudah menantikan derby ini. Kami tahu potensi kami jika bermain di level tertinggi, dan kami akan memberikan seratus persen kemampuan agar menang," ucap defender Atletico Alvaro Dominguez kepada AS.

     

"Saya pribadi sangat tidak sabar. Saya selalu memimpikan laga akbar seperti ini, dan yang bikin makin bersemangat, saya tahu Atletico bisa melakukan sesuatu yang penting," lanjutnya.

   

MADRID - Jelang duel el clasico melawan Barcelona (11/4), Real Madrid terus mendapat ujian. Dalam empat hari, Cristiano Ronaldo harus menjalani dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News