Kylie Jenner Balik Ke Pelukan Tyga?

Kylie Jenner Balik Ke Pelukan Tyga?
Tyga. Foto YouTube

jpnn.com - SETELAH sebulan berpisah, model cantik, Kylie Jenner dikabarkan balikan lagi dengan Tyga. Kabar ini muncul saat keduanya terlihat sedang berduaan di Los Angeles. Saat itu mereka sedang ingin makan malam.

Dilansir dari Eonline, Jumat (1/7), sebelumnya Kylie dan Tyga berpisah karena ada masalah. Namun masalah itu sudah bisa diselesaikan. Kylie dan Tyga juga menghadiri acara ulang tahun Khloe Kardashian awal pekan ini.

Menurut sumber yang merupakan orang terdekat mereka. Baik Tyga dan Kylie sangat senang karena bisa kembali bersama mengulang kisah cinta mereka.

“Mungkin mereka membutuhkan waktu untuk istirahat, dan ini terbukti. Setelah sebulan berpisah, keduanya sangat senang,” ujar sumber tersebut.

Saat berada di LA, Kylie terlihat mengenakan sepatu hitam dan mengenakan jaket hitam yang panjang. Sedangkan Tyga tampil dengan gayanya yang sederhana, mengenakan T-shirt putih polos, celana pendek warna hitam dan topi merah. (mg5/jpnn)


SETELAH sebulan berpisah, model cantik, Kylie Jenner dikabarkan balikan lagi dengan Tyga. Kabar ini muncul saat keduanya terlihat sedang berduaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News