Kymco dan Grab Siap Hadirkan Skutik Listrik untuk Transportasi di Indonesia

Kymco dan Grab Siap Hadirkan Skutik Listrik untuk Transportasi di Indonesia
Kymco X-Town 250i dan GP125 resmi meluncur. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kymco mengaku telah melakukan perbincangan khusus dengan perusahaan transportasi, Grab untuk menghadirkan skutik bertenaga listrik di Indonesia.

Rencananya, Kymco akan membawa skuter listrik bernama Like EV ke Indonesia untuk dijadikan alat transportasi umum oleh Grab.

"Kami telah melakukan kerja sama dengan Grab untuk menghadirkan Like EV ke Indonesia. Motor itu akan dioperasikan oleh Grab sepenuhnya," ungkap GM Marketing PT Smart Motor Indonesia, Marwan pada saat peluncurkan Kymco X-Town 250i dan GP125 di Cipete, Jakarta Selatan Sabtu (11/7).

Sayangnya, Marwan masih mengunci informasi kapan skutik itu akan dihadirkan di Indonesia.

Meski begitu, Marwan mengaku Grab dan Kymco Taiwan terus melakukan diskusi untuk kehadiran skutik ramah lingkungan itu.

"Kita terus mendiskusikan kehadiran Like EV dengan Grab. Mudah-mudah bisa cepat karena regulasi kendaraan listrik kami sedang usahakan," ungkapnya.

Menurut Marwan, tidak menutup kemungkinan Like EV akan dijual di tanah air secara retail oleh Kymco Indonesia. Dia mengaku, dalam kerja sama Grab sekaligus melihat pasar tanah air terlebih dahulu.

BACA JUGA: Viral, Aksi Heroik Marbot Masjid Tangkap Pencuri Uang Kotak Amal, Lihat Gayanya

Kymco mengaku telah melakukan perbincangan khusus dengan perusahaan transportasi, Grab untuk menghadirkan skutik bertenaga listrik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News