La Grande Indonesia dan Ultras Garuda Dukung Langsung Timnas U-23

La Grande Indonesia dan Ultras Garuda Dukung Langsung Timnas U-23
Perwakilan La Grande Indonesia (LGI) Arden (kiri) bersama CdM Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Ferry J Kono. Foto: LGI for JPNN.com

jpnn.com, HANOI - Perjuangan Timnas U-23 Indonesia menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021 bakal makin semarak dengan kehadiran beberapa suporter yang terbang langsung dari tanah air.

Dua kelompok besar suporter Timnas Indonesia, La Grande Indonesia dan Ultras Garuda, sudah tiba perwakilannya di Vietnam.

Kabar tersebut terungkap melalui salah satu pentolan LGI, Arden.

Arden datang bersama satu rekan LGI lainnya ke negeri Paman Ho. Kehadirannya diterima oleh CdM Indonesia Ferry J Kono serta perwakilan dari KBRI.

"Kami tiba hari ini, sudah bertemu dengan chef de mission (CdM) Indonesia di SEA Games 2021 dan juga KBRI," katanya, Rabu (18/5) malam.

Arden menjelaskan bahwa dirinya tak sendiri. Selain dari LGI, ada juga dua orang lainnya yang merupakan perwakilan dari Ultras Garuda. Satu orang suporter lainnya yang berasal dari Bali juga sudah tiba di Hanoi.

"Jumlahnya memang tak banyak, tetapi kami siap memberikan dukungan maksimal untuk Timnas U-23 Indonesia," ucapnya.

Rombongan kedutaan besar Indonesia untuk Vietnam di Hanoi juga sudah menyiapkan rombongan keberangkatan dari pihak mereka untuk memberikan dukungan langsung kepada Garuda Muda.

Beberapa perwakilan kelompok suporter timnas U-23, La Grande Indonesia dan Ultras Garuda, datang langsung ke Nam Dinh, Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News