La Liga Paling Sengit, Ligue 1 Sangat Membosankan

La Liga Paling Sengit, Ligue 1 Sangat Membosankan
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Kompetisi sepakbola Eropa sudah hampir memasuki paruh musim. Hasilnya, beberapa liga terlihat sangat sengit. Namun, ada juga liga yang sangat membosankan.

La Liga menjadi kompetisi paling sengit di Eropa. Pasalnya, Barcelona dan Atletico Madrid yang menguasai dua besar klasemen memiliki nilai yang sama. Keduanya saat ini sama-sama mengemas 35 angka.

Premier League juga tak kalah sengit. Leicester City untuk sementara unggul lima poin dari Arsenal yang ada di posisi kedua. Namun, gap bisa menjadi dua angka jika Arsenal mampu menekuk Manchester City.

Serie A juga termasuk sengit karena Inter Milan hanya leading empat angka atas Fiorentina. Di sisi lain, Bundesliga mulai menunjukkan tanda membosankan. Sebab, Bayern Muenchen sudah unggul delapan poin atas Borussia Dortmund.

Nah, Ligue 1 menjadi liga paling membosankan. Hingga kini, Paris Saint Germain kokoh di puncak klasemen setelah unggul 19 angka atas AS Monaco. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA – Kompetisi sepakbola Eropa sudah hampir memasuki paruh musim. Hasilnya, beberapa liga terlihat sangat sengit. Namun, ada juga liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News