LA Mania Desak Pecat Barkoui

LA Mania Desak Pecat Barkoui
LA Mania Desak Pecat Barkoui
LAMONGAN - Meski sudah mengikuti latihan, Reduoane Barkoui tidak bisa bebas bergabung dengan para pemain Persela Lamongan. Sebab, LA Mania mendesak supaya manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mendepak legiun asing asal Maroko itu.

Kelompok suporter fanatik Persela tersebut merasa kecewa terhadap sikap Barkoui yang mangkir latihan hampir dua minggu tanpa kabar. Padahal, dia pemain profesional. "Sikap Barkoui sudah sangat mengecewakan. Kami minta pengurus Persela untuk memecat saja," kata Ketua Umum LA Mania, Ainy Hidayat, kemarin (7/12).

Menurut pria yang akrab dipanggil Dayat itu, sikap Barkoui yang mangkir latihan sangat lama dan tanpa memberi kabar tersebut bisa dikatakan telah melecehkan Persela. "Kami sebagai suporter Persela sangat tersinggung oleh ulah Barkoui yang telah melecehkan tim kebanggaan kami," tukasnya.

Dayat menegaskan, selain telah bersikap tidak profesional dan melecehkan, selama ini kontribusi Barkoui kepada Persela juga minim. Sebagai striker asing, dia bisa dikatakan mandul karena baru mencetak sebiji gol. "Melihat raportnya, tidak ada kontribusi yang signifikan kepada Persela. Bahkan, kalau dia tidak diberi hukuman berat justru bisa berbahaya bagi mental dan soliditas pemain lainnya," paparnya.

LAMONGAN - Meski sudah mengikuti latihan, Reduoane Barkoui tidak bisa bebas bergabung dengan para pemain Persela Lamongan. Sebab, LA Mania mendesak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News