JPNN.com

La Nyalla Serahkan 1 Sapi Kurban Kepada PBB

Minggu, 02 Agustus 2020 – 11:40 WIB
La Nyalla Serahkan 1 Sapi Kurban Kepada PBB - JPNN.com
Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan satu ekor hewan kurban berupa sapi kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB), di kantor pusat PBB, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8).

Senator dari Jawa Timur itu menyerahkan langsung hewan kurban secara simbolis kepada ketua panitia yang juga Wasekjen PBB Solihin Pure sekaligus menyaksikan pemotongan hewan kurban.

"Saya datang ke sini menyerahkan satu ekor sapi kepada DPP PBB. Mudah-mudahan bermanfaat untuk semua," kata La Nyalla.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB Afriansyah Noor (Ferry) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada La Nyalla yang telah menyerahkan seekor hewan kurban untuk DPP PBB.

"Alhamdulillah kakanda kami, abang kami, Ketua DPD RI Bapak La Nyalla hadir dalam rangka secara simbolis menyerahkan kurban pada Hari Raya Iduladha 1441 H. Pada hari ini alhamdulillah kami berkurban lima ekor sapi dan satu ekor kambing," kata Ferry.

Ia juga menyampaikan total DPP PBB pada Iduladha tahun ini melakukan pemotongan enam ekor hewan kurban.

Yakni satu ekor sapi dari La Nyalla. Satu ekor sapi dari Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

"Dari saya sendiri satu ekor sapi, kemudian dari Tim DPP Pak Sukmo Harsono dan kawan-kawan satu ekor sapi, kemudian dari Ketua DPC Minahasa Utara satu ekor sapi, dan satu ekor kambing dari sahabat kami Wakil Ketua Komite II DPD Bapak Bustami," ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek