La Nyalla Tolak Balik ke Exco PSSI

La Nyalla Tolak Balik ke Exco PSSI
La Nyalla Mattalitti (kiri). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- La Nyalla Mahmud Mattalitti langsung mengomentari upaya pengembalian dirinya ke Exco PSSI yang rencananya dilakukan pekan ini. Ketua Umum PSSI hasil KLB Ancol yang digerakan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) itu mengisyaratkan untuk menolak pengembalian dirinya sebagai Exco PSSI.

"Biasa-biasa saja, enggak terlalu penting bagi saya. Karena saya ketua PSSI hasil KLB," kata La Nyalla melalui rilis yang disampaikan ke wartawan, Selasa (9/10).

Meski demikian, La Nyalla mengaku tetap menghormati keputusan Joint Committe (JC) yang menghendakinya kembali ke Exco PSSI. "Saya hormati itu sebagai perintah AFC, yang notabene menjelaskan bahwa 4 exco yang dipecat PSSI Djohar itu tidak bersalah. Itu kan cuma membuktikan kalau keputusan Komite etik yg dibuat Todung tidak profesional," ungkapnya.

La Nyalla menyatakan, di mata AFC komite etik PSSI Djohar tidak profesional. "Sekarang saya sedang konsentrasi menyiapkan timnas terbaik untuk AFF," kata La Nyalla.

JAKARTA -- La Nyalla Mahmud Mattalitti langsung mengomentari upaya pengembalian dirinya ke Exco PSSI yang rencananya dilakukan pekan ini. Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News