Laba Bersih Melejit 458%, Homeco Living Melantai di Bursa

Laba Bersih Melejit 458%, Homeco Living Melantai di Bursa
Homeco Living (LIVE) melantai di bursa setelah laba bersih melejit 458%. Foto: LIVE

jpnn.com, JAKARTA - PT Homeco Victoria Makmur Tbk. (LIVE) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 86,53% dengan pencapaian laba bersih sebesar 458%.

Komisaris Utama LIVE. Sjamsoe Fadjar mengatakan pencapaian ini merupakan momen yang tepat bagi perusahaan melakukan penawaran umum (IPO).

"Ke depannya manajemen akan senantiasa untuk menjaga pertumbuhan perusahaan untuk meningkatkan value bagi pemegang saham." ujar Sjamsoe Fadjar, dalam keterangannya, Senin (12/2).

Menurut Samsoe Fadjar, antisipasi tingginya minat pasar terhadap Homeco menciptakan kesempatan emas bagi para investor untuk meraih potensi keuntungan.

LIVE mencatatkan (listing) perdana saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin, 12 Februari 2024. Saham LIVE dicatatkan di papan pengembangan BEI.

Harga penawaran saham LIVE saat initial public offering (IPO) adalah senilai Rp 148/saham dengan jumlah saham yang dicatatkan sebanyak 4.593.005.014 saham.

Sehingga kapitalisasi pasarnya atau market cap adalah senilai Rp 679,76 miliar. Jumlah saham yang ditawarkan saat IPO 808,35 juta saham.

Berdasarkan data pada situs web BEI terungkap bahwa jumlah saham LIVE yang dipesan saat IPO mencapai 10,64 miliar. Terjadi kelebihan pemesanan atau oversubscribed 13,17 kali.

Homeco Living (LIVE) melantai di bursa setelah laba bersih melejit 458%. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News