Lacak Teroris yang Kabur Lewat Buku Tamu

Lacak Teroris yang Kabur Lewat Buku Tamu
Lacak Teroris yang Kabur Lewat Buku Tamu
JAKARTA--Polda Metro Jaya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap terpidana kasus terorisme, Roki Aprisdianto, yang kabur dari tahanan Polda Metro Jaya, Selasa (6/11). Polisi dalam hal ini akan meminta keterangan dari 23 pengunjung tahanan yang namanya tercatat di buku tamu rutan. Termasuk para wanita yang memakai cadar saat datang.

"Tidak perlu kita panggil (23 pengunjung tahanan), kita datangi saja langsung, kan alamatnya sudah ada," ujar Kepala Divis Humas Polri Inspektur Jenderal Suhardi Alius di Jakarta, Rabu (7/11).

Sebanyak 23 pengunjung yang diantaranya wanita bercadar ini tercatat di buku tamu tahanan, sebelum ketahuan Roki menghilang. Saat datang, mereka meninggalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sehingga polisi sempat mencatat alamatnya masing-masing. Polisi menduga ada dari pengunjung yang membantunya melarikan diri dengan memakai cadar.

Selain memeriksa para pengunjung, Divisi Propam Polri juga memeriksa 13 anggota yang menjaga rutan dan piket saat itu. Empat di antaranya adalah anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror.

JAKARTA--Polda Metro Jaya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap terpidana kasus terorisme, Roki Aprisdianto, yang kabur dari tahanan Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News