Sebelum Kabur, Si Teroris Dijenguk Puluhan Wanita Bercadar

Sebelum Kabur, Si Teroris Dijenguk Puluhan Wanita Bercadar
Sebelum Kabur, Si Teroris Dijenguk Puluhan Wanita Bercadar
JAKARTA - Markas Besar Polri menduga terpidana teroris Roki Aprisdianto kabur dari tahanan Polda Metro Jaya dengan memakai cadar. Pasalnya, sebelum ketahuan telah menghilang pada Selasa (6/11) kemarin, Roki dijenguk oleh puluhan wanita yang memakai cadar. Diduga para wanita tersebut membantunya mengelabui petugas jaga di tahanan di lantai 4 Polda Metro Jaya.

"Semua pengunjung yang ada hari itu, dilaporkan semua masuk menitipkan KTP, ada 23 orang. Kita mendatanya. Lalu waktu mau pulang mereka minta KTPnya, setelah itu pulang. Tapi kita tidak menyuruh membuka cadar," ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhardi Alius di Jakarta, Rabu (7/11).

Menurut Suhardi, bisa jadi ada beberapa motif dipakai orang yang membantu Roki untuk kabur. Salah satunya dengan membawa pakaian dan cadar terpidana enam tahun penjara itu.

"Beberapa motif bisa jadi, mungkin bisa juga dibawa karena itu bukan barang keras dan beberapa pengunjung tidak memakai cadar, jadi tidak semuanya memakai cadar ada juga yang pakai kerudung jilbab, bisa juga yang bersangkutan tukeran memakai cadar dan yang memakai cadar masuk menggunakan jilbab," papar Jenderal bintang dua tersebut.

JAKARTA - Markas Besar Polri menduga terpidana teroris Roki Aprisdianto kabur dari tahanan Polda Metro Jaya dengan memakai cadar. Pasalnya, sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News