Ladies and Gentlemen! Dengarkan Alexis Sanchez Main Piano

Ladies and Gentlemen! Dengarkan Alexis Sanchez Main Piano
Alexis Sanchez. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Saga transfer Alexis Sanchez tuntas sudah. Pemain berkebangsaan Chile berusia 29 tahun itu kini resmi menjadi striker Manchester United.

Setan Merah, julukan MU, menyelesaikan transfer Alexis dari Arsenal, Senin (22/1) waktu setempat. Dalam kesepakatannya, MU dan Arsenal juga menyetujui kepindahan gelandang serang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

MU tak menyebutkan rincian kontak Alexis. Namun sejumlah laporan melansir, mantan pemain Barcelona itu diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan gaji mencapai GBP 14 juta atau setara Rp 260 miliar per tahun (setelah dipotong pajak), yang sekaligus menjadikan Alexis sebagai pemain dengan bayaran termahal di MU.

Nah, sebagai salah satu perkenalan Alexis, MU telah berbagi beragam rekaman video dan foto pemain yang mendapat nomor punggung 7 itu. Salah satunya adalah video di Twitter pada akun @ManUtd.

Di sana, Alexis bukan beraksi dengan bola namun dengan piano. Jari Alexis memainkan tembang....Glory Glory Man United. (adk/jpnn)

 


Alexis Sanchez dikabarkan mendapatkan gaji temahal di Manchester United saat ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News