Lady Gaga Ancam Pabrik Es Krim dari ASI

Lady Gaga Ancam Pabrik Es Krim dari ASI
Lady Gaga Ancam Pabrik Es Krim dari ASI
PENYANYI pop Lady Gaga mengancam akan menuntut gerai spesialis es krim campuran air susu ibu (ASI) di London. Matt O"Connor, pendiri The Icecreamists di London"s Covent Garden, mengaku bahwa pada Rabu (9/3) lalu telah menerima surat dari pengacara Lady Gaga yang memberitahukan bahwa penyanyi yang sering berpakaian nyentrik itu akan mengajukan tuntutan terkait penggunaan nama "Baby Gaga" untuk merek es krim.

"Dia mengancam akan membuat kami bangkrut dan dia juga mengancam saya secara pribadi dengan mengatakan akan menyita aset pribadi dan properti saya," kata O"Connor seperti dikutip REUTERS, Kamis (10/3).

Namun O"Connor membantah jika Lady Gaga telah menginspirasi nama untuk merek es krim yang terbuat dari campuran ASI, vanili Madagaskar dan perasan air jeruk lemon itu. "Itu hanyalah suara pertama yang dibuat oleh bayi, tak ada hubungannya dengan orang lain," kata O"Connor.

Ia menambahkan bahwa pihaknya tengah membuat surat balasan untuk menanggapi ancaman Lady Gaga.

PENYANYI pop Lady Gaga mengancam akan menuntut gerai spesialis es krim campuran air susu ibu (ASI) di London. Matt O"Connor, pendiri The Icecreamists

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News