Maia Tekuni Hobi Lama

Maia Tekuni Hobi Lama
Maia Estianty saat berlatih menjadi DJ untuk sebuah konser Maret mendatang di Kediamannya Pejaten, Jakarta, Selasa (8/3) malam. Dalam konser nanti ia akan menjadi seorang DJ, bukan penyanyi. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
BERSAMA Mey Chan, DJ Devina, dan Angels Percussion, Maia Estianty akan membuka konser grup asal Amerika Serikat, Far*East Movement di Istora Senayan, 15 Maret nanti. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, itu akan mempertontonkan kemampuannya memainkan piringan hitam di atas turntable.

”Aku berkolaborasi bukan sebagai penyanyi tapi DJ. Kita akan membawakan lagu Duo Maia juga, bukan lagu orang semuanya. Kita sudah lima kali latihan dan tinggal mematangkan lagi (konsep panggungnya) maunya seperti apa,” ujarnya usai berlatih di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/3) malam.

Musisi yang genap berusia 35 tahun, 27 Januari lalu itu rupanya sudah akrab dengan piringan hitam dan turntable sejak duduk di bangku SMA. Tetapi hobinya nge-DJ sempat ditinggalkannya saat menikah dengan Ahmad Dhani dan menjadi ibu rumah tangga. Dia baru kembali aktif saat bercerai dari pentolan Dewa 19 tersebut, dua tahun lalu.

”Waktu ke Jakarta aku sama sekali nggak pernah nge-DJ. Begitu lepas (bercerai, Red) dari Mas Dhani aku punya bisnis cafe, club jadi otomatis ada DJ, dan aku mulai nge-DJ lagi,” ungkap pemeran Dania dalam film Kata Maaf Terakhir itu lantas tersenyum. Maia nampak bahagia bisa kembali menekuni hobinya yang satu itu.

BERSAMA Mey Chan, DJ Devina, dan Angels Percussion, Maia Estianty akan membuka konser grup asal Amerika Serikat, Far*East Movement di Istora Senayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News