Lady Gaga Duet dengan Yoko Ono

Lady Gaga Duet dengan Yoko Ono
Lady Gaga dan Yoko Ono. Foto : Getty Images
KONSER langka terjadi di Orpheum Theatre, Los Angeles, Minggu malam waktu setempat (3/10). Duet penyanyi yang ditampilkan tak hanya beda generasi. Tapi, juga beda genre dan terutama beda gaya penampilan. Adalah Yoko Ono, perempuan 77 tahun istri personel The Beatles John Lennon, yang menyanyi bersama Lady Gaga, superstar pop yang berusia 24 tahun.

Yoko Ono tampil dengan pakaian hitam lengkap dengan kacamata khas hitam serta topi hitam beraksen pita lebar merah. Sementara itu, pelantun Poker Face mengenakan baju ketat dengan ratusan perhiasan berkilau menempel. Baju itu transparan di bagian belakang tubuh Gaga. Penampilan yang menurut standar Gaga masih terbilang normal itu, menurut Daily Mail, terlihat tetap tak sepadan beradu dengan musikus tua asal Jepang tersebut.

Duet tersebut terjadi karena Gaga diundang oleh Ono untuk tampil dalam konser The Plastic Ono Band, sebuah grup musik yang dipandegani mendiang Lennon 40 tahun lalu. Bagi Ono, Gaga mau datang dan menyanyikan dua lagu saja sudah membuatnya bahagia.

"Apalagi, sebelumnya saya tak pernah tampil di Los Angeles. Makanya, saya begitu bahagia akhirnya bisa kesampaian mengadakan konser," kata Ono yang tinggal di Inggris.

Gaga antusias dengan konser itu. Sebelum tampil, dia men-tweet, "WE ARE PLASTIC ONO. Saya menjadi bintang tamu malam ini dari sebuah band dan juga ibu legendaris, Yoko". Setelah konser, Gaga juga mengucapkan kata hormat kepada Ono. "Terima kasih telah menjadi begitu brilian dan menginspirasi banyak wanita," tulisnya di akun Twitter miliknya. (c10/ayi)

KONSER langka terjadi di Orpheum Theatre, Los Angeles, Minggu malam waktu setempat (3/10). Duet penyanyi yang ditampilkan tak hanya beda generasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News