Julia Roberts Adopsi Anak dari India

Julia Roberts Adopsi Anak dari India
Julia Roberts Adopsi Anak dari India
JIWA murah hati yang dimiliki pasangan Angelina Jolie-Brad Pitt sepertinya menular ke Julia Roberts. Aktris bermulut lebar yang melejit lewat film Pretty Woman itu telah bertekad untuk mengadopsi anak asal India, tempatnya syuting film Eat, Pray and Love.

Roberts berencana mencari adik untuk si kembar Hazel dan Finn, dan juga Henry. Sebelumnya Roberts diberitakan kesulitan mengandung lagi.  Karenanya, adopsi pun menjadi cara terbaik bagi Roberts dan suaminya, Danny Moder untuk menambah anggota keluarga.

   

Seorang sumber terpercaya menyatakan hal ini kepada surat kabar Cleveland Leader. "Julia memang sudah ingin punya anak lagi selama bertahun-tahun. Namun kehamilan terakhirnya diwarnai dengan komplikasi dan dia harus menginap di rumah sakit selama beberapa lama sebelum dia akhirnya punya si kembar. Mengingat hal ini, adopsi mungkin jalan terbaik baginya," sebut sumber.

 

Kabarnya, Roberts sengaja mengadopsi anak dari India karena ia juga sudah pindah keyakinan menjadi penganut Hindu. Roberts ingin lebih dekat dengan masyarakat India, tempat asal agama Hindu. (JOK/ara/jpnn)


JIWA murah hati yang dimiliki pasangan Angelina Jolie-Brad Pitt sepertinya menular ke Julia Roberts. Aktris bermulut lebar yang melejit lewat film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News