Lady Gaga Jualan Air Mineral

Lady Gaga Jualan Air Mineral
Lady Gaga Jualan Air Mineral
LADY Gaga ternyata sosok orang yang tak cepat puas. Sukses menapaki musik pop dunia, penyanyi nyentrik ini terus merambah peruntungan lain. Setelah mengeluarkan parfum, kini pemilik julukan "Mother Monster" itu dikabarkan bakal jualan sebuah produk kesehatan berupa air mineral.

Sama seperti parfum, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan menjual kepopuleran dirinya sebagai daya tarik utama air mineral yang masih dirahasiakan nama dan bentuk kemasanya tersebut.

Promosi berbudget jutaan dolar telah dipersiapkan tim kreatif yang sama saat peluncuran parfum Lady Gaga Fame, Agustus lalu. "Air (mineral) Gaga sudah disiapkan selama beberapa bulan, dan tak lama lagi akan diluncurkan ke pasar," kata sumber showbizspy.

Lady Gaga tetap tak mau berkomentar soal produk barunya. Yang pasti akan muncul pertanyaan apakah air yang dijual pemilik single "Poker Face" akan sama dengan air mineral umumnya atau nyeleneh seperti parfum sebelumnya.

LADY Gaga ternyata sosok orang yang tak cepat puas. Sukses menapaki musik pop dunia, penyanyi nyentrik ini terus merambah peruntungan lain. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News