Lady Gaga Menangis Lagunya Tak Boleh Dirilis

Lady Gaga Menangis Lagunya Tak Boleh Dirilis
Lady Gaga Menangis Lagunya Tak Boleh Dirilis
LADY GAGA ingin menangis karena begitu banyak lagu-lagunya yang sudah direkam namun tidak bisa dirilis. Pelantun Born This Way sudah mengeluarkan dua buah album termasuk singlenya Just Dance tahun 2009 lalu, tetapi dirinya dicegah untuk merilis beberapa lagu lagi. Kekesalannya tersebut, sempat dituliskan di dalam akun twitternya.

 “Kamu tahu tidak betapa sulitnya untuk bisa memiliki album-album musik baru. Aku akhirnya hanya bisa menangis di lantai. Aturan popstar yang bodoh,” ujarnya seperti dikutip Xinmsn, Jumat (12/10).

 Namun begitu, awal pekan ini Gaga sempat diberikan penghormatan oleh LennonOno Grant For Peace di Reykjavik, Islandia, sebagai pengakuan atas aktivitas sosialnya dan akan menyumbangkan 50 ribu dollar untuk amal Aids Elton John.

Yoko Ono selama 26 tahun terakhir memang kerap memberikan bantuan kepada para gay. “Gaga sangat kuat dan itu bagus bahwa dia menggunakan kekuatannya untuk melakukan hal-hal lain dari sekedar menyanyi,” ujar Yoko Ono.

LADY GAGA ingin menangis karena begitu banyak lagu-lagunya yang sudah direkam namun tidak bisa dirilis. Pelantun Born This Way sudah mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News