Lady Gaga Sebut PETA Kekanak-kanakan

Lady Gaga Sebut PETA Kekanak-kanakan
Lady Gaga Sebut PETA Kekanak-kanakan
LOS ANGELES - Lady Gaga memang dikenal dengan pilihan gaya busana yang tak biasa. Mulai yang memamerkan sebagian besar kulit tubuhnya sampai busana dari bulu binatang. Gara-gara yang terakhir, dia mendapat kecaman dari Organisasi Penyayang Binatang (PETA). Namun, bukan Lady Gaga namanya kalau tidak menyerang balik para pengecamnya. 

 

"Untuk para penggemar, saya ingin kalian tahu bahwa saya menaruh perhatian dengan yang kalian rasakan. Saya akan selalu mendukung filosofi hidup kalian. Tetapi, saya tidak akan mendukung kampanye yang kasar, menyerang, dan kekanak-kanakan, apa pun tujuannya. Termasuk kampanye perlindungan hak binatang," tulis perempuan yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut dalam blognya seperti dilansir The Wrap.com kemarin.

 

Kritik tersebut disampaikan Gaga karena aktivis PETA kerap melemparkan tepung kepada mereka yang dianggap melanggar hak binatang. Kim Kardashian pernah menjadi salah satu korbannya. "Buat para aktivis, simpan saja tepungnya untuk membuat roti dan berikan kepada anak-anak kelaparan," sindirnya.

 

Tidak ada permintaan maaf sama sekali karena dia menggunakan busana yang menggunakan bagian tubuh binatang. Sebagai catatan, Gaga pernah mengenakan aksesori dari kulit buaya dan busana dari daging sapi beberapa tahun lalu. Gaga menganggap hal tersebut bukanlah masalah karena dilakukan atas nama seni.

 

LOS ANGELES - Lady Gaga memang dikenal dengan pilihan gaya busana yang tak biasa. Mulai yang memamerkan sebagian besar kulit tubuhnya sampai busana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News