Laga Brasil vs Argentina Dihentikan, Polisi Kejar Sejumlah Pemain, Ada Apa?

Laga Brasil vs Argentina Dihentikan, Polisi Kejar Sejumlah Pemain, Ada Apa?
Otoritas kesehatan Brasil nyaris dengan dua pemain timnas Argentina, Marcus Acuna (8) dan Nicolas Otamendi (19). Foto: (REUTERS/Amanda Perobelli)

jpnn.com, SAO PAULO - Laga klasik bertajuk Superclasico de las Americas antara Brasil melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan harus ditunda untuk sementara waktu.

Pertandingan baru berjalan lima menit, tiba-tiba pihak kepolisian masuk ke dalam lapangan yang membuat kedua tim kebingungan.

Menurut laporan Goal International, polisi berpakain sipil mengejar sejumlah pemain timnas Argentina, yakni Emiliano Martinez, Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan satu pemain cadangan, Emiliano Buendia.

Mereka dituduh memalsukan informasi perjalanan sebelum masuk ke wilayah Brasil.

Martinez, Lo Celso, Romero, dan Buendia adalah pemain yang merumput di Liga Inggris, di mana negara tersebut masuk dalam daftar merah otoritas kesehatan Brasil.

Entah bagaimana ceritanya, mereka bisa masuk ke wilayah negara Brasil, padahal sebelumnya sudah ada peringatan kepada keempat pemain tersebut untuk tidak datang.

Laga klasik bertajuk Superclasico de las Americas antara Brasil melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan harus ditunda untuk sementara waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News