Laga Denmark vs Belgia Menjadi Debut Kevin de Bruyne di Euro 2020

Laga Denmark vs Belgia Menjadi Debut Kevin de Bruyne di Euro 2020
Pelatih Belgia Roberto Martinez dan Kevin De Bruyne. Foto: diambil dari AS

jpnn.com - Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne siap merumput kembali bersama Belgia di ajang Euro 2020.

De Bruyne sempat absen saat Belgia menang 3-0 atas Rusia di Stadion Krestovsky, St. Petersburg, pada matchday perdana Grup B, Minggu (13/6) WIB.

Dalam konferensi pers jelang laga Belgia kontra Denmark, Kamis (17/6) WIB, pelatih Belgia Roberto Martinez mengungkap de Bruyne siap tampil kembali.

"Kondisi de Bruyne sudah jelas, dia fit dan bisa bermain. Pertanyaannya sekarang adalah seberapa lama dia bisa bermain?" ujar Martinez.

Kevin de Bruyne harus menunda debutnya di Euro 2020 usai cedera rongga mata dan tulang hidung yang dideritanya pada Final Liga Champions akhir Mei lalu. 

Setelah dipastikan de Bruyne bisa tampil, kini Martinez tinggal menunggu Axel Witsel yang sedang menjalani masa pemulihan.

"Saya senang dengan kemajuan de Bruyne. Hal yang sama berlaku untuk Axel Witsel. Kami ingin setiap pemain siap untuk dua pertandingan berikutnya," harap Martinez.

Belgia membutuhkan satu kemenangan lagi guna memastikan langkahnya menuju babak 16 besar Euro 2020.

Laga Denmatk vs Belgia, Kevin de Bruyne siap tampil di Euro 2020 usai menjalani pemulihan cedera rongga mata dan tulang hidung yang dideritanya pada Final Liga Champions akhir Mei lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News