Laga Hidup Mati, Ini Starting XI Indonesia U-23

Laga Hidup Mati, Ini Starting XI Indonesia U-23
Evan Dimas. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso menyebut akan melakukan perubahan formasi dan materi pemain saat menghadapi Singapura, Kamis (11/6) malam. Dibanding saat melawan Filipina, Selasa (9/6), akan ada pergantian di lini belakang.

Aji menyebutkan komposisi yang dipasang dalam laga hidup mati grup A itu akan sama dengan laga kontra Kamboja, Sabtu (6/6) lalu. Formasi winning team ini akan menggunakan skema 4-2-3-1.

"Kami kembali ke formasi lawan Kamboja. Pemainnya juga sama," kata Aji saat dihubungi, Kamis (11/6) siang.

Itu berarti, di bawah mistar akan diisi oleh Teguh Amiruddin, yang tampil konsisten selama dua pertandingan terakhir.

Empat bek di depannya, akan diisi  Saiful Indra di kanan. Dia kembali dari masa recovery. Agung Prasetyo, Manahati Lestussen akan berduet kembali di tengah, setelah sebelumnya Manahati istirahat karena cedera. Di Kiri, peran M Abduh Lestaluhu belum tergantikan.

Sementara itu, dua holding midfielder, akan ditempati oleh Zulfiandi dan Adam Alis. Tiga gelandang di belakang striker menjadi peran Evan Dimas, Paulo Sitanggang, dan Ahmad Nuviandani.

Striker tunggal nantinya akan ditempati oleh Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. (dkk/jpnn)

 

PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso menyebut akan melakukan perubahan formasi dan materi pemain saat menghadapi Singapura, Kamis (11/6) malam. Dibanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News