Bos City Janji Datangkan Pemain Bintang

Bos City Janji Datangkan Pemain Bintang
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Bos Manchester City Khaldoon Al Mubarak gerah setelah tim miliknya tak mendapatkan satupun gelar musim lalu. Karena itu, Al Mubarak berjanji membangun skuat yang hebat musim mendatang.

Salah satu caranya ialah dengan mendatangkan pemain hebat. Saat ini, City terus dikaitkan dengan gelandang Juventus Paul Pogba, Kevin De Bruyne (Wolfsburg) serta Raheem Sterling (Liverpool).

“Saya pikir Anda akan melihat beberapa perubahan. Anda akan melihat beberapa pemain yang bisa membantu kami dengan baik. Anda akan melihat kami mendatangkan pemain dengan kualitas individu hebat,” terang Al Mubarak di laman Sky Sports.

Al Mubarak tentu tak ingin tragedi musim lalu terulang. Saat itu, City harus puas berada di posisi kedua klasemen akhir. Selain itu, langkah City di Liga Champions juga terjegal pada babak 16 besar.

“Kami ingin skuat ini memiliki kapasitas dan kualitas untuk memenangkan Premier League. Tim ini juga harus bisa bersaing dan memenangkan Liga Champions,” tegas Al Mubarak. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Bos Manchester City Khaldoon Al Mubarak gerah setelah tim miliknya tak mendapatkan satupun gelar musim lalu. Karena itu, Al Mubarak berjanji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News