Laga Indonesia vs Korut Berakhir Imbang Tanpa Gol

Laga Indonesia vs Korut Berakhir Imbang Tanpa Gol
Ilija Spasojevic belum mampu memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Korea Utara. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, BOGOR - Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 gagal meraih kemenangan dalam laga kedua Anniversary Cup 2018. Mereka hanya main imbang 0-0 melawan Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (30/4) malam.

Indonesia mampu menunjukkan permainan yang maksimal dalam laga ini. Sejak menit awal, mereka mampu meladeni permainan Korut.

Bahkan, Indonesia sempat membuka peluang terlebih dulu. Pada menit ke-5, Febri Hariyadi menciptakan peluang bagus melalui sepakan kerasnya, sayang bola masih bisa ditepis kiper Korut Kim Yu Il.

Peluang terbaik bagi Indonesia datang dari kaki Ilija Spasojevic. Sayang, sepakan kaki kiri pemain naturalisasi tersebut masih digagalkan oleh tiang dan memantul keluar pada menit ke-9.

Indonesia kembali mendapatkan peluang dari Septian David Maulana. Sepakannya pada menit ke-19 sudah mengarah ke gawang, tapi masih mampu ditepis kiper Korut.

Menit ke-29, Kim Kum Chol kemudian membuat pemain Indonesia Awan Setho jatuh bangun mengamankan gawang.

Sampai babak pertama usai, skor tak berubah tetap imbang 0-0.

Pada babak kedua, Indonesia mulai melakukan perubahan. Sebuah sepakan dari Septian David menit ke-52 sempat membuat skor nyaris berubah. Tapi, sepakan pemain Indonesia tipis menyamping.

Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 gagal meraih kemenangan dalam laga kedua Anniversary Cup 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News