Laga Kandang Rasa Tandang di Malang, Mamak: Pasti Seru

Laga Kandang Rasa Tandang di Malang, Mamak: Pasti Seru
Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta melakoni laga berat kontra Arema Cronus pada pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pertemuan kedua tim di Stadion Gajayana, Malang, malam nanti. 

Pelatih Persija Muhammad  Zein Al Hadad sudah tidak sabar menghadapi Arema. ”Besok (hari ini) akan menarik dan seru. Sebab, kedua tim sama-sama menang sebelumnya,” ujarnya pada sesi press conference, Senin (17/10).

Dia mengatakan, Persija tidak gentar meski harus bertanding di Stadion Gajayana yang notabene merupakan kandang Arema. Meski pada laga kali ini, Persija berstatus sebagai tuan rumah. ”Persija siap tanding di mana saja,” tegas Mamak – sapaan Al Hadad.

Menurut Mamak, timnya yang memiliki kendala jelang laga lawan Arema. ”Kami tampil full team,” kata dia. Termasuk trio GBK (Greg Nwokolo-Bambang Pamungkas-Kenmogne).

Namun, Al Hadad akan mencoba untuk memperketat barisan belakang timnya jelang laga penting nanti. “Kami akan memperbaiki organisasi pertahanan,” ucapnya.

Sebab, kata pelatih asal Surabaya itu, menghadapi Singo Edan yang memiliki barisan penyerang kelas wahid seperti Christian Gonzales, para pemain belakang Persija harus disiplin dan menjaga konsentrasinya selama 90 menit. Klub asuhan Milomir Seslija itu pun dikenal memiliki produktivitas yang cukup baik. 

“Arema tim kuat dan mereka diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri,” jelas dia.

Al Hadad menyebutkan, skuad yang dibawa ke Malang hampir sama dengan rombongan saat menghadapi PS TNI. Perbedaannya hanya ada pada posisi penjaga gawang. “Yang tidak dibawa Reky Rahayu. Dia absen karena dinas militer,” kata Al Hadad.

JAKARTA - Persija Jakarta melakoni laga berat kontra Arema Cronus pada pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pertemuan kedua tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News