Laga Keras Brasil Kontra Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020 Berakhir Imbang

Laga Keras Brasil Kontra Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020 Berakhir Imbang
Striker andalan Brasil di Olimpiade Tokyo 2020, Richarliso (kuning). Foto: Twitter @CBF_Futebol

jpnn.com, TOKYO - Pertandingan kedua Grup D cabang olahraga sepak bola mempertemukan Brasil melawan Pantai Gading. Bermain di Nissan Stadium, Yokohama, Minggu (25/7) WIB, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Laga berjalan keras di mana wasit pada pertandingan ini Elfath Ismail mengeluarkan dua kartu merah bagi kedua tim.

Satu kartu merah untuk pemain Brasil, Douglas Luiz, di menit ke-13 dan Eboue Kouassi dari Pantai Gading pada menit ke-80.

Brasil yang pada pertandingan pertama meraih kemenangan 4-3 atas Jerman langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga.

Dimotori Richarlison yang telah mencetak tiga gol di ajang ini, beberapa kali mereka mampu membahayakan gawang Pantai Gading yang dikawal Eliezer Ira.

Namun, petaka datang untuk Tim Samba saat Douglas Luiz diusir ke luar lapangan di menit ke-13 usai melanggar dengan keras pemain lawan.

Pantai Gading yang unggul jumlah pemain kemudian berbalik menyerang gawang Brasil. Peluang emas berhasil mereka ciptakan melalui tendangan mendatar Amad Diallo, tapi sayang bola masih bisa diantisipasi kiper Brasil, Santos.

Sepanjang babak pertama tercatat Pantai Gading berhasil melepaskan tiga upaya tembakan ke gawang Brasil. Namun, dari tiga kali kesempatan belum ada yang bisa menghasilkan gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Brasil harus puas bermain imbang lawang Pantai Gading pada laga keduanya di Olimpiade Tokyo.

Sumber Olympic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News