Laga Kontra Qatar Hampir Pasti Batal

Laga Kontra Qatar Hampir Pasti Batal
Laga Kontra Qatar Hampir Pasti Batal

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Timnas U-23 menghadapi Qatar pada 5 Januari mendatang di Australia bisa batal. Pasalnya, Qatar enggan jika Indonesia hanya mengirimkan Skuad Garuda Muda.

"Minggu ini akan diputuskan apakah iya, atau tidak, atau dijadwal ulang. Karena ada ekpektasi yang berbeda," Kata Sekjen PSSI Joko Driyono, usai acara Workshop PSSI, di Senayan, petang tadi.

Ekspektasi berbeda yang dimaksud adalah Qatar yang meminta Indonesia mengirimkan tim Senior. "Qatar ingin kami mengirimkan tim terbaik. Karena mereka untuk persiapan Piala Asia," tuturnya.

Menurut Joko, PSSI juga memiliki pertimbangan untuk tak ngotot mengirimkan Timnas U-23. Dia tak mau, Timnas yang juga dipersiapkan untuk Pra Olimpiade atau Kualifikasi Piala Asia U-23 ini, bisa dibungkam banyak gol oleh lawan.
"Kami juga mempertimbangkan. Anak-anak yang dipersiapkan Pra-Olimpiade bisa kalah 0-5 atau 0-10," tandasnya.

Sebelumnya, Timnas U-23 disiapkan secara khusus untuk TC mulai besok (17/12) sampai 4 Januari mendatang di Indonesia. Pada 5 Januari mereka terbang ke Australia untuk menghadapi tim Qatar senior. (upi/mas)


JAKARTA - Rencana Timnas U-23 menghadapi Qatar pada 5 Januari mendatang di Australia bisa batal. Pasalnya, Qatar enggan jika Indonesia hanya mengirimkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News