Laga Pembuka, Barcelona Dijamu Malaga

Laga Pembuka, Barcelona Dijamu Malaga
Laga Pembuka, Barcelona Dijamu Malaga
MADRID - Barcelona diklaim sebagai tim terbaik saat ini. Nah, superioritas Barca akan diuji pada pekan perdana Liga Primera musim 2011-2012 yang mulai bergulir 20 Agustus mendatang. Pada laga awal, Josep Guardiola dan pasukannya akan melawat ke La Rosaleda menghadapi tuan rumah Malaga.

"Ya, kami sudah merilis jadwal resmi Liga Primera musim 2011-2012. Barcelona akan menghadapi Malaga di pekan pertama, dan Real Madrid menjamu Athletic Bilbao," demikian pernyataan yang disampaikan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) kepada Reuters.

Kenapa Barca harus mewaspadai Malaga? Itu tak lepas dari upaya pembenahan dari tim yang telah diakuisisi Sheikh Abdullah Al Thani tersebut. Agar bisa bersaing di Liga Primera, Malaga telah membeli sejumlah bintang top. Di antaranya adalah Ruud van Nistelrooy, Joris Mathijsen, Martin Demichelis dan Jeremy Toulalan.  Bintang lokal macam Joaquin Sanchez pun berhasil mereka boyong ke La Rosaleda.

RFEF juga mengumumkan bahwa duel klasik atau El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona, baru bergulir pada 10 atau 11 Desember mendatang. Di mana, pada putaran pertama Real bertindak sebagai tuan rumah.

MADRID - Barcelona diklaim sebagai tim terbaik saat ini. Nah, superioritas Barca akan diuji pada pekan perdana Liga Primera musim 2011-2012 yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News