Laga Penentuan, PSMS Fokus Asah Strategi Jelang Hadapi Persih

Laga Penentuan, PSMS Fokus Asah Strategi Jelang Hadapi Persih
Ilustrasi. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke Stadion Beringin, Tembilahan, markas Persih Tembilahan, Sabtu (9/9) mendatang.

Para laga penentuan tersebut, para pemain tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut pun mempersiapkan diri dengan sebaiknya.

Sempat diprediksi bakal mulus ke babak 16 besar, PSMS Medan justru tersendat di akhir-akhir pertandingan Grup 1 Liga Dua. Ayam Kinantan harus melalui pertandingan terakhir untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Lawan yang dihadapi pada laga terakhir memang tidak terlalu istimewa. Persih Tembilahan merupakan penghuni juru kunci dan dipastikan akan degradasi musim depan.

Namun kondisi ini tidak membuat PSMS lengah. Mereka tetap mempersiapkan diri dengan sebaiknya. Setelah menggenjot fisik pada pekan lalu, Legimin Raharjo dkk kini fokus untuk mengasah strategi.

"Minggu lalu kita fokus untuk menggenjot fisik. Sekarang kita fokus untuk mengasah strategi. Kita harus memikiki beberapa strategi untuk mengalahkan Persih," ujar pelatih PSMS, Mahruzar Nasution di Kebun Bunga, Minggu (3/9).

Ya, PSMS harus mewaspadai permainan Persih yang kemungkinan akan bertahan total. Kondisi ini tentu akan membuat PSMS kesulitan untuk mencetak gol. "Bagaimana pun ceritanya, kita harus menang di Tembilahan. Kita harus serius dan pemain harus menjalankan instruksi," tambahnya.

Mahruzar mengungkapkan, pemainnya sudah siap menghadapi Persih Tembilahan. Meskipun wajib menang, namun pemain tidak merasa terbenani. Bahkan pemain tetap santai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News