PSMS Optimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga 2

PSMS Optimis Lolos ke Babak 16 Besar Liga 2
Para pemain PSMS Medan diliburkan dalam menyambut Hari Raya Iduladha. Foto: Sutan Siregar/Sumut Pos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan meliburkan pemainnya agar bisa merayakan Hari Raya Iduladha bersama keluarga.

Dimas Derajat dkk yang diliburkan sejak Rabu (30/8) lalu akan kembali melakoni latihan intensif mulai Senin (4/9) mendatang.

“Pemain libur latihan untuk menyambut Hari Raya Iduladha mulai hari ini (kemarin red),” ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group, Rabu (30/8).

Meskipun libur, bukan berarti pemain bisa pulang ke kampung halaman masing-masing. Legimin Raharjo dkk tetap berada di Mess PSMS Kebun Bunga. Bahkan pemain juga dianjurkan untuk tetap latihan untuk menjaga fisik.

“Walau libur, pemain tetap harus melakukan latihan sendiri tanpa pelatih. Kita sudah memberikan program kepada pemain. Tujuannya agar mereka bisa stamina,” jelasnya.

Para pemain akan kembali melakukan latihan intensif mulai Senin (4/9) mendatang. “Kita akan kembali latihan mulai Senin mendatang. Kita akan mempersiapkan strategi untuk menghadapi Persih,” ungkapnya.

Edy sendiri enggan meremehkan Persih. Namun dia optimis PSMS mampu mencuri kemenangan di laga terakhir. “Kita optimis meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar,” tegasnya.

Performa PSMS memang mengalami penurunkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Terbaru, Ayam Kinantan dipermalukan PSPS Riau di Stadion teladan dengan skor 1-3. Kekalahan itu membuat manajemen langsung melakukan pembenahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News