Pak JK Berkurban di Masjid Istiqlal

Pak JK Berkurban di Masjid Istiqlal
50 tahun pernikahan Wapres Jusuf Kalla dan Mufidah, Minggu (27/8/2017) di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan. FOTO : JUNEKA/JAWAPOS

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) akan melaksanakan salat Iduladha 1438 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (1/9).

Wapres bersama Ibu Mufidah JK dan putra-putrinya akan berangkat dari kediaman di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat menuju Istiqlal.

Setelah salat Iduladha bersama warga muslim lainnya, JK akan menyerahkan hewan kurban ke panitia kurban Masjid Istiqlal.

"Selesai penyerahan hewan kurbannya, Wapres JK kembali ke kediaman untuk menikmati santap pagi bersama keluarga," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah dalam siaran pers, Kamis (32/8).

JK mengatakan, dalam Iduladha, seluruh umat Islam dapat mempelajari dan mengetahui ketauladanan pengorbanan Nabi Ibrahim kepada anaknya.

"Kita semua juga memberi teladan bahwa untuk mencapai tujuan tentu dibutuhkan pengorbanan yang baik bagi kita semua," ujar Wapres JK saat greeting kemarin.

Dia berpesan semoga Iduladha ini memberikan semua hikmah dan hidayah dalam kehidupan sehari-hari.

"Dalam rangka membangun bangsa yang maju, aman, dan damai," pungkasnya. (boy/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) akan melaksanakan salat Iduladha 1438 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (1/9).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News