Laga Persib Vs Arema, Izin Keamanan Sudah Terbit

Laga Persib Vs Arema, Izin Keamanan Sudah Terbit
Laga Persib Vs Arema, Izin Keamanan Sudah Terbit

jpnn.com - MALANG – Izin pertandingan Persib Bandung kontra Arema Cronus dikabarkan sudah keluar. Pihak Panpel Persib mengaku sudah mendapat rekomendasi dari Polda Jabar serta restu Mabes Polri untuk menggelar pertandingan lanjutan ISL 2014 wilayah barat, Minggu 13 April 2014.

Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengungkapkan, rekomendasi Polda Jabar menjadi alasan mengapa Mabes Polri meloloskan izin keamanan hari Minggu nanti.

“Izin itu yang mengeluarkan memang Mabes. Tapi, rekomendasi dari Polda Jabar jadi acuan. Kalau Polda sudah oke, Mabes tinggal mengikuti dan keluarkan izin,” terang Budi Bram seperti yang dilansir Malang Post (JPNN Group).

Menurutnya, izin keamanan tidak hanya berlaku untuk pertandingan Persib-Arema saja. Sebab, ada laga Persib U-21 lawan PBR U-21 yang digelar malam hari, usai laga super big match Persib-Arema. Dengan demikian, Persib-Arema tetap digelar sesuai jadwal, yakni hari Minggu 13 April 2014, kick off pukul 15.30 WIB.

“Kita harapkan pertandingan bisa berjalan lancar dan tidak ada gangguan,” terangnya.

Sementara itu, pihak Arema mengaku bersyukur dengan keluarnya izin keamanan di Bandung. Sebab, Arema sudah memesan tiket penerbangan dan akomodasi hotel untuk persiapan lawan Persib.

“Bismillah, kita siap berangkat ke Bandung. Kita sudah memastikan tiket penerbangan dan akomodasi, tentu saja kabar ini membuat kita lega. Sekarang kita sudah fokus untuk menghadapi pertandingan lawan Persib,” tandas General Manager Arema, Ruddy Widodo dikonfirmasi terpisah.

Menurut pengusaha travel tersebut, pihak kepanpelan Persib sudah berusaha semaksimal mungkin dengan memberi tembusan hingga level Mabes Polri.

MALANG – Izin pertandingan Persib Bandung kontra Arema Cronus dikabarkan sudah keluar. Pihak Panpel Persib mengaku sudah mendapat rekomendasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News