Laga PSMS Vs Aceh Babel United Resmi Ditunda, Tak Dapat Izin Kepolisian

Laga PSMS Vs Aceh Babel United Resmi Ditunda, Tak Dapat Izin Kepolisian
Skuad PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: IG ofisialPSMSmedan

jpnn.com, MEDAN - Pertandingan PSMS Medan vs Aceh Babel United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-19 Wilayah Barat resmi ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sedianya laga tersebut akan dihelat di Stadion Teladan, Jumat (27/2) sore. Namun, tidak mendapatkan rekomendasi penyelenggaraan dari Polrestabes Medan.

“Fix tunda. Dan saya masih di Polrestabes. Dan masih mohon untuk minta dipindahkan ke hari Sabtu (28/9/2019),” jelas Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Kamis (26/9/2019) malam.

King-sapaan akrabnya, menjelaskan sebelumnya PSMS sudah mendapatkan izin tanding dengan surat tertanggal 12 September 2019.

Namun, karena besok unjuk rasa, polisi harus konsentrasi menjaga situasi massa yang bakal tertumpuk di kawasan Gedung DPRD Sumut dan Mapolda Sumut dengan tuntutan tolak RUU KUHP dan pencabutan UU KPK serta pembebasan mahasiswa yang ditangkap usai demo Rabu (24/9/2019).

Pria yang juga Ketua Panpel PSMS ini mengatakan pihak berharap permohonan perpindahan hari bisa dikabulkan karena persiapan sebagai tuan rumah sudah dilakukan. Termasuk tim tamu yang sudah tiba di Medan.

Bahkan kedua klub sudah melakukan temu pers untuk memaparkan persiapan tim di Sekretariat PSMS, Kamis (26/9/2019) sore.

Dalam temu pers tersebut Pelatih PSMS Jafri Sastra mengaku timnya siap tempur meski tanpa Bruno Casimir yang terakumulasi kartu kuning.

Pertandingan PSMS Medan vs Aceh Babel United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-19 Wilayah Barat resmi ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News